Contoh SK Tim PBJ (Pengadaan Barang dan Jasa)
Belum lama ini berita tentang referensi baru "Pelakasana PBJ" pada aplikasi dapodikdasmen telah dirilis. Ini menandakan bahwa satuan pendidikan diminta untuk mengaktifkan referensi tersebut dan melakukan updating data pada aplikasi dapodik 2020. Tim Admin dapodik telah memberikan arahan mengenai beberapa hal yang harus dilakukan sekolah guna mengaktifkan referensi tersebut. Adapun langkah-langkahnya adalah
- Sekolah melakukan sinkronisasi pada aplikasi Dapodikdasmen versi 2020. Langkah ini bertujuan untuk menurunkan referensi baru “Pelaksana PBJ” ke dalam Aplikasi Dapodikdasmen.
- Kepala sekolah melakukan penunjukan serta menetapkan pendidik dan/atau tenaga kependidikan sebagai pelaksana PBJ.
- Mengisi data SK Pelaksana PBJ di Aplikasi dapodikdasmen pada data tugas Tambahan di fitur Formulir GTK (Data Rincian GTK)
- Memeriksa hasil input data pelaksana PBJ pada daftar tugas tambahan yang ada pada menu GTK
- Memastikan GTK yang memiliki tugas tambahan pelaksana PBJ telah memiliki akun GTK
- Melakukan sincronisasi guna mengirim data pelaksana PBJ
Selanjutnya, terkait dengan kewenangan serta tanggung jawab pelaksana PBJ pada satuan pendidikan, kepala sekolah dapat menunjuk pendidik dan atau tenaga kependidikan baik secara perorangan atau kelompok kerja untuk melaksanakan PBJ pada satuan pendidikan tersebut. Penunjukkan tersebut dapat diwujudkan melalui SK (Surat Keputusan) yang nantinya di entrikan pada Aplikasi Dapodikdasmen versi 2020. Lalu seperti apakah bentuk format SK Pelaksana PBJ sekolahnya? Berikut ini kami lampirkan contoh SK Pelaksana PBJ Sekolah tahun 2020:
0 Komentar